Tuesday, January 02, 2007

Klo kata mas Google.


Wuilih betul kata Ade, ternyata banyak bentuk artikel yang mewnyangkut pedang Samurai Jepang. Tentunya lumayan banget buat nambah2 wawasan dan iptek mancanegara biar matak beuteung seubeuh duit weuteuh sarung baseuh. Ntar deh kita kebetin gebetan satu2 pelan2 ya sayang. Pokoknya heboh banget. Lha wong harga benda serupa bisa antara 75ribu di Jakarta, 750ribu di Surabaya, 20juta di Bandung sampai 225juta di Banjarmasin. Abakadabra juga dong yah yah. Tul gak coy?


Web Gambar Grup Direktori
Pencarian Khusus
Acuan
Telusuri: di web halaman dari Indonesia
Web Urutan 1 - 10 dari sekitar 9,650 hasil penelusuran untuk pedang samurai. (0.10 detik)


Pesan Sponsor
Authentic Samurai Armor
The finest in Japanese Samurai Art
Rare Samurai Art items for sale
www.ShogunArt.com

300+ Samurai Swords
Distributor of thousands of
discounted Martial Arts items.
superiormartialarts.com

Japanese Swords, Tsuba &
Tosogu. Quality items. Buy & Sell
Polish & cetification. N.B.T.H.K.
www.nihonto.us

:: Samurai Indonesia :: the Official Branch of Mizukan Dojo ...
Begitu saya tanya "pedang samurai" yang anda tawarkan apa namanya, mereka semua tidak ... Tidak ada pedang samurai (nihonto) yang lentur dari tahun manapun. ...
www.samurai.or.id/php/modules.php?name=News&file=article&sid=39 - 27k - Tembolok - Laman sejenis

:: Samurai Indonesia :: the Official Branch of Mizukan Dojo ...
Announcement at Samurai Indonesia Dojo Samurai Indonesia menerima pendaftaran murid baru latihan beladiri pedang samurai, Koryu Iaijutsu dengan kurikulum ...
www.samurai.or.id/php/modules.php?name=News&file=article&sid=6 - 25k - Tembolok - Laman sejenis

Tokobagus - Pedang Samurai
Jual Pedang Samurai. Kolektor - Tandatangan. Koleksi.
www.tokobagus.com/toko/rudyhar/koleksi/kolektor_tandatangan/pedangsamurai_7974.html - 16k - Tembolok - Laman sejenis

Mencari Kolektor Samurai [Archive] - Kaskus - The Largest ...
Um, paling-paling cuma mau nawarin pedang samurai yang katanya peninggal jepang, ... Jadi kl kita beli "pedang Samurai" apa yg harus diperhatiin. ...
www.kaskus.us/archive/index.php/t-237936.html - 19k - Tembolok - Laman sejenis

Katana - Wikipedia
Dalam kebanyakan sejarah Jepun, hanya samurai dibenarkan membawa pedang, ... Bagaimanapun, kebanyakan samurai menggunakan pedang mereka sebagai usaha ...
ms.wikipedia.org/wiki/Katana - 35k - Tembolok - Laman sejenis

Samurai - Wikipedia
Pada akhir era Tokugawa, samurai secara umumnya adalah kakitangan am bagi daimyo, dengan pedang mereka hanya untuk tujuan istiadat. ...
ms.wikipedia.org/wiki/Samurai - 73k - Tembolok - Laman sejenis

Jual Jual Barang Antik / Koleksi, Pedang Samurai Jepang, dll ...
Bergerak dalam bidang General Contractors General Trading Pengurusan Perijinan dokumen Tenaga Kerja Asing dan Keluarga KITAS Ijin Kerja Paspor RI Visa luar ...
www.indonetwork.co.id/multi_projects/65458 - 11k - Tembolok - Laman sejenis

Detail Barang yang dijual
Pedang Samurai Asli jepang Th. Seribu Seratus Delapan Puluh Satu, ciri-ciri di gagang pedang terdapat batu giok, Sertifikat, dan Pisau kecil untuk Harakiri, ...
www.amboi.com/ItemDetail.asp?ItemID=166256 - 16k - Tembolok - Laman sejenis

Daftar iklan Olah Raga di Indonesia | bekas.com
SAMURAI INDONESIA MEMBUKA PENDAFTARAN MURID BARU BELADIRI ILMU PEDANG SAMURAI YAMAUCHI-HA MUSO JIKIDEN EISHIN RYU IAIJUTSU. ...
www.bekas.com/ads/class/0/863 - 17k - Tembolok - Laman sejenis

WARTAEKONOMI : Perspektif baru bisnis dan ekonomi
Cuma, Irwan merasa ngeri jika membayangkan mereka bertarung di jalanan dengan bersenjata tajam, termasuk pedang samurai. “Maklum, di sini kami mengajarkan ...
www.wartaekonomi.com/detail.asp?aid=7884&cid=3 - 25k - Tembolok - Laman sejenis

Laman Hasil Penelusuran:

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Berikutnya




Cari di dalam hasil | Perangkat Bahasa | Tips Penelusuran

1 comment:

ANITA DI PADANG said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau