Saturday, May 03, 2008

Catalogus dan Certificate of Origin

Re: jual
Saturday, May 3, 2008 5:12 AM
From: "Fahmi Utun"
Add sender to Contacts
To:  "Alexander Nasution"
Cc:  "Abah:"

Tolong disertakan juga Catalogus dan Certificate of
Origin nya ya mas. Buat memastikan kalau samurai itu
asli produk Jepang dan buat memastikan sejarahnya.
Namanya juga barang dengan harga super fantastik.
Terima kasih.

--- Alexander Nasution
wrote:

> mas saya punya samurai roll dengan sepk sbb :
> panjang blade 163 cm warna merah bata,, dengan tebal
> blade 1 mm, rol nya berlapis emas dengan 3 tombol
> pengatur, selanjutnya pada bagian dalam samurai
> tersebut ada pisau panjang 25 cm,, lentur, tetapi
> setelah kena angin akan mengeras.. kalo anda minta
> silahkan hubungi saya untuk bertemu di yogyakarta
> dengan membawa dp 250 juta,, harga samurai 240 M..
>
> ini no telp saya : 0852 265 36000
> thks
>

9 comments:

alexander said...

saya yakin ga punya uang kan 240 M??? yah udah 110 aja deh.. ga pernah liat ??denger?? yah udah bawa uang aja lah min uang tunjuk keseriusan 100juta.. diperliatin barang,,di uji,,DP,transaksi

kincit said...

Klo kata akhlinya sih, Jepang sejak zaman kapanpun gak pernah produksi pedang fantasi entah lipat, atau sabuk atau roll tuh. Semua pedang bentuknya ya kayak Katana itu. Semua pedang fantasi dibuat di India, China dan Asia Tenggara, buat sekedar lucu2 aja kok. Awas jangan tertipu sebab duit bisa lungo.

WALAH MAS...NGOMONG KOK KATANYA..MARI KITA BUKTIKAN SAMA-SAMA PERNYATAAN YANG ANDA POSTING,JGN PERCAYA DENGAN YANG NAMANYA "KATANYA"

emanrais said...

Gak tau juga tuh bung Kincit. Kok ada aja orang yang sebegitu linglung entah kebanyakan duit diawang awang? Enaknya main goplak dari 240 ke 110. Padahal nominal angka itu dalam Miliar Rupiah lho. Buju buneng dah!

stevix said...

mas saya baru baca kaitan samurai ini, apa dengan sekian tahun ini samurai tersebut sudah laku????? karena sampai saat ini saya belum pernah dengar yang sukses transaksi samurai roll dan lain-lain

apa aja said...

kusus samurai....
saya ada pembeli yang minat sms
088801418597
di surabaya
serius...

apa aja said...

kusus samurai....
saya ada pembeli yang minat sms
088801418597
di surabaya
serius...

arief sito said...

Kami punya pedang katana selendang{samurai}
mahar.....T

hub:08982359838

emanrais said...

Blog Nihon-to ini sengaja saya bangun untuk memberi informasi dari sumber resmi untuk menjaga jangan sampai ada masyarakat yang tertipu oleh segala macam pedang Jepang fantasi selain Katana yang sesuai dengan garis budaya pedang Jepang. Semoga manfaat

ANITA DI PADANG said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau