Friday, May 02, 2008

Samurai Roll???

Fwd: Re: jual
Friday, May 2, 2008 10:11 AM
From:
This sender is DomainKeys verified
"Fahmi Utun"
Add sender to Contacts
To:
"Abah"
Message contains attachments
Re: jual.eml (1KB)
Note: forwarded message attached.



____________________________________________________________________________________
Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile.yahoo.com/;_ylt=Ahu06i62sR8HDtDypao8Wcj9tAcJ
Forwarded Message: Re: jual
Re: jual
Friday, May 2, 2008 10:09 AM
From:
"Fahmi Utun"
To:
"Alexander Nasution"
Gak faham tuh. Maksud samurai roll itu apa?
Apa aseli Japan dan produksi tahun berapa? Ceriterain
dong sejarahnya. Attach juga gambarnya. Makasih ya.

--- Alexander Nasution
wrote:

> mas saya punya samurai roll dengan sepk sbb :
> panjang blade 163 cm warna merah bata,, dengan tebal
> blade 1 mm, rol nya berlapis emas dengan 3 tombol
> pengatur, selanjutnya pada bagian dalam samurai
> tersebut ada pisau panjang 25 cm,, lentur, tetapi
> setelah kena angin akan mengeras.. kalo anda minta
> silahkan hubungi saya untuk bertemu di yogyakarta
> dengan membawa dp 250 juta,, harga samurai 240 M..
>
> ini no telp saya : 0852 265 36aaa
> thks
>
>

18 comments:

alexander said...

samurai roll nya berani gambling dengan sangat seneng hati bgt yah ga banyak kok paling2 200 juta aja kalo ga percaya barang asli dan bener

a-one said...

Klo bener mas alexander punya samurai roll tlng hub saya di 0819 618 128/0838 91000 113 sy berminat... gambling jg boleh...

a-one said...

Klo bener mas alexander punya samurai roll tlng hub saya di 0819 618 128/0838 91000 113 sy berminat... gambling jg boleh...

hasman said...

saya berminat dengan samurai roll bpk harga tidak masalah yang penting barangnya jelas...gambling ? why not? hubungi kami celebes antique hp 081342333814 atau email celebes.antique@yahoo.com

hasman said...

saya berminat dengan samurai roll bpk harga tidak masalah yang penting barangnya jelas...gambling ? why not? hubungi kami celebes antique hp 081342333814 atau email celebes.antique@yahoo.com

DAVIDcraft said...

pak idris,saya skr lg di denpasar Bali.kalo mau meninjaklanjuti,saya siap ketempat saudara no saya 087838454013,hubungi secepatny.

steinberg said...

saya juga punya samurai roll asli...
di dalam tangkai samurainya ada, batu giok, sebilah pisau, kain sutra bertuliskan huruf kanji..

ada asahan di dalam sarung samurainya
- lentur
- kedap udara ( bila terkena udara, akan kaku )
udah pernah di tes potong paku ( paku aja bisa patah, apalgi tangan ), hahaha

harga nya cm 400juta, bisa nego

klo anda berminat...
silakan contact email saya di

rho.devh@yahoo.co.id

terima kasih

steinberg said...

saya juga punya samurai roll asli...
di dalam tangkai samurainya ada, batu giok, sebilah pisau, kain sutra bertuliskan huruf kanji..

ada asahan di dalam sarung samurainya
- lentur
- kedap udara ( bila terkena udara, akan kaku )
udah pernah di tes potong paku ( paku aja bisa patah, apalgi tangan ), hahaha

harga nya cm 400juta, bisa nego

klo anda berminat...
silakan contact email saya di

rho.devh@yahoo.co.id

terima kasih

Kelik Purnama : Ayam Tarung Unggul said...

saya tdk janji tp sya akan berikan bukti, baik bukti transaksi jual beli samurai yg pernah terjadi baik yang selendang maupun yg jenis roll,.. silahkan bagi temen2 yg serius mau jual bs menghubungi kami di no M3 085725935435 atau XL 087843142722

Kelik Purnama : Ayam Tarung Unggul said...

kriteria yang kami cari adalah :
1. Kedap udara
2. Putus paku 12"
3. Anti Magnet

roy putra said...

Saya memiliki SAMURAI ROLL TOMBOL 3 dan SAMURAI ROLL TOMBOL 5 merah bata yang ingin dimaharkan, dan 1 buah TONGKAT BAMBU PETHUK GANDA. untuk samurai roll sudah ditest keasliannya oleh tester dari jakarta dan dinyatakan lulus test seperti hampa udara dan putus paku beton 12cm. untuk pemaharan diutamakan buyer yang bersedia datang kelokasi. tidak menerima biaya undangan. jika berminat bisa hubungi saya langsung di no 081319373111

purwanto eko said...

mas kelik / pembeli yg benar, saya pnya sm slendang merah bata dan king kobra plus peti/kotaknya dijamin asli, dan hanroll 1, 3 dan 5, asli peninggalan tentara sekutu di kalteng (sahabat Tjilik Riwut), bila serius silahkan datang/cp. 082150098718 an. Mas Pur, trmksh

CHOKY` Management said...

HOT NEWS ! New UP-DATE Database Investor Pengusaha Kepemilikan Perusahaan Berskala Multi Nasional PERIODE 2015 & GRATIS PRODUK DIGITAL SOFTWARE MARKETING

Cara & Strategy Jitu Promosi Usaha Anda : MILIKI DATABASE PERIODE 2015 KHUSUS PENGUSAHA MULTI NASIONAL INDONESIA & NASABAH PRIORITAS PERBANKAN UNTUK SALES & MARKETING ANDA !
INFO PEMESANAN BISA TELPON , BISA SMS , ATAU EMAIL CORRESPONDENCE , WHATSAPP
HUBUNGI
ADMIN 1 : (62) (0) 819 1653 9805 ( WHATSAPP )
ADMIN 2 : (62) (0) 896 9040 7771
ATAU EMAIL KAMI di : ahli.database02@gmail.com
WEBSITE OFFICIAL :: http://databasekonsumenprospektifindonesia.blogspot.com/
http://databasebankindonesia.blogspot.com/
http://birojualbeli.blogspot.com/2015/05/periode-2015-database-pengusaha-multi.html
http://jualdatabaseterupdate.blogspot.com/

ivan said...

Dear owner SM
Klo anda bisa legowo untuk geser barang ke Buyer pasti anda akan berhasil

Ga ada yang bisa menjamin keaslian barang anda klo ga anda buktikan di depan Buyer langsung, dibilang pernah di tes sama tester Jakarta?? Buktinya apa?
Bilang barang asli dan minta mahar mahal?
Yang bilang mahal kan anda, padahal mahal atau ngga nya itu klo barang sudah terjual

Saran saya pemilik barang bisa berbesar hati untuk hadir ke Buyer terdekat anda, apabila ada uang admin untuk pendaftaran banyak sponsor yang bisa anda gunakan,
Tinggal buktikan keaslian barang anda ke sponsor pasti sponsor berebut

Prinsip anda ada uang ada barang?
Yang butuh uang kn anda bukan buyer
Buyer udh terlanjur kaya jd jangan diatur
Ada atau tidak nya transaksi ini beliau udh kaya

Anda mau jual emas aja anda dateng ke toko emas bukan toko emas yang dateng ke anda

Fikirkan matang2 keputusan yang akan anda ambil,
Apabila anda ingin terjun dan ingin menikmati rezeki di bisnis ini silahkan anda ikuti aturan Buyer, jangan egois untuk di datangi buyer

Saya ada sponsor dan Buyer yang siap untuk urus barang anda
Regional Jakarta
Hanya bagi pemilik yang mau tes 2 kali oleh
Sponsor dan juga Buyer langsung

Tinggal ikutin rules yang udh kita buat anda pasti berhasil
Jadikan barang yang anda punya sebagai Rizki bagi orang banyak

08978828486
513ea4a9

Selamat berbisnis

ivan said...

Dear owner SM
Klo anda bisa legowo untuk geser barang ke Buyer pasti anda akan berhasil

Ga ada yang bisa menjamin keaslian barang anda klo ga anda buktikan di depan Buyer langsung, dibilang pernah di tes sama tester Jakarta?? Buktinya apa?
Bilang barang asli dan minta mahar mahal?
Yang bilang mahal kan anda, padahal mahal atau ngga nya itu klo barang sudah terjual

Saran saya pemilik barang bisa berbesar hati untuk hadir ke Buyer terdekat anda, apabila ada uang admin untuk pendaftaran banyak sponsor yang bisa anda gunakan,
Tinggal buktikan keaslian barang anda ke sponsor pasti sponsor berebut

Prinsip anda ada uang ada barang?
Yang butuh uang kn anda bukan buyer
Buyer udh terlanjur kaya jd jangan diatur
Ada atau tidak nya transaksi ini beliau udh kaya

Anda mau jual emas aja anda dateng ke toko emas bukan toko emas yang dateng ke anda

Fikirkan matang2 keputusan yang akan anda ambil,
Apabila anda ingin terjun dan ingin menikmati rezeki di bisnis ini silahkan anda ikuti aturan Buyer, jangan egois untuk di datangi buyer

Saya ada sponsor dan Buyer yang siap untuk urus barang anda
Regional Jakarta
Hanya bagi pemilik yang mau tes 2 kali oleh
Sponsor dan juga Buyer langsung

Tinggal ikutin rules yang udh kita buat anda pasti berhasil
Jadikan barang yang anda punya sebagai Rizki bagi orang banyak

08978828486
513ea4a9

Selamat berbisnis

Ramdan Doni said...

Berita penting dan tak kalah seru...!!!

Di cari barang antik dan unik

1. Anti racun
2. Anti panas
3. Anti tembak
4. Anti rasa
5. Anti cukur
6. Ayam cemani
7.batu giok super
8.samurai selendang atau roll
9.merah delima
10.rantai babi
11.bulu perindu

Dan masih banyak lagi
Yang saya cari...

No tipu-tipu
No maen-maen
No ribet
No OMDO
Ini serius dan tidak maen"

Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...

Bisa langsung menghubungi saya
Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta

Akan di hargai tinggi
Berapapun itu harga nya....!!!!

083874966790. ( whatsapp. )
Pin bbm 2bb1753d. Doni
( online 24 jam )

Di tunggu yaa.....
Terima kasihhhhhhhh

Ramdan Doni said...

Berita penting dan tak kalah seru...!!!

Di cari barang antik dan unik

1. Anti racun
2. Anti panas
3. Anti tembak
4. Anti rasa
5. Anti cukur
6. Ayam cemani
7.batu giok super
8.samurai selendang atau roll
9.merah delima
10.rantai babi
11.bulu perindu

Dan masih banyak lagi
Yang saya cari...

No tipu-tipu
No maen-maen
No ribet
No OMDO
Ini serius dan tidak maen"

Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...

Bisa langsung menghubungi saya
Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta

Akan di hargai tinggi
Berapapun itu harga nya....!!!!

083874966790. ( whatsapp. )
Pin bbm 2bb1753d. Doni
( online 24 jam )

Di tunggu yaa.....
Terima kasihhhhhhhh

ANITA DI PADANG said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau