Saturday, June 14, 2008

Gambling??? Bukannya mo dagang?

Re: jual
Saturday, June 14, 2008 6:09 AM
From:
This sender is DomainKeys verified
"Fahmi Utun"
Add sender to Contacts
To: alexander_nasution@yahoo.com
Cc:  emanraistea@yahoo.com

Udah apanya? Mana data2 barangnya? Certificate nya. Wajar aja dong klo saya tanya buat satu mata dagangan seharga 300M begini. Ayo kasih lihat dulu dan attach disini. Okay?


--- On Sun, 5/11/08, Alexander Nasution wrote:
From: Alexander Nasution
Subject: Re: jual
To: "Fahmi Utun"
Date: Sunday, May 11, 2008, 3:57 AM



udah mas... yakin saya buyer anda kurang mampu 240M, 110 aja deh net buat kami.. GAMBLING??? ayuuuk sapa takut..mau brpa?? 200 juta ??OK.. dah bawa uang tunjuk aja min 100juta kita liat barang,uji,lulus dan DP,,, gmna???? kalo barang ga ada ganti ongkos 10 juta>>?? enak ga?

2 comments:

FIZ SHOP said...


OBAT PEMBESAR PENIS
ALAMI VIGRX PLUS ASLI
Cara Pembesar Penis dan Panjang penis tercepat di Dunia.
VigRX Plus Asli Merupakan Obat Pembesar Penis Alami Bersifat Pemanen, VIGRX PLUS ASLI Mampu Mengatasi Masalah Ukuran Penis Pria Selama Belasan Tahun, Buktikan Sendiri Manfaat Dari Obat Vigrx Plus Dalam Memperbesar Ukuran Penis, Kehebatan Dan Keampuhan Pembesar Penis VigRX Plus sudah sangat terkenal di Dunia. Anda berhak meniikmati Kehidupan Seksualitas Yang Selama Ini Anda Impikan, dapatkan semua itu dengan mengkonsumsi Obat Pembesar Penis no.1 VigRx Asli.
VIGRX PLUS ASLI , Terus Berinovasi Untuk Memberikan Suplemen Herbal Terbaik Untuk Kinerja Penis Anda Dan Lebih Tahan Lama Di Tempat Tidur. Inilah Saatnya Untuk Menikmati Kehidupan Seksual Yang Luar Biasa. Aspek Paling Penting Dalam Hubungan Adalah Rasa Intim Antara Keduanya. Dalam Waktu Singkat, Anda Akan Melihat Hasil Yang Signifikan Dari Pemakaian Pembesar Penis VigRX Asli Dan Mengubah Fisik Anda Ke Kondisi Prima. Apa Yang Selama Ini Anda Benar-Benar Inginkan! Apa Yang Selama Ini Selalu Anda Dambakan!
AGEN OBAT 69
Call Center Hp : 0821 3495 8895
( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
Pin BlackBerry: 25C7 157B


http://agenobat69.com/


- Obat kuat pria
- VIMAX PILLS ASLI
- OBAT PEMBESAR PENIS
- Vigrx asli
- Lintah Oil
- Alat Pembesar Penis
- Celana Vakoou
- Obat Pembesar
- Obat kencing manis
- toko alat sex
- jual alat bantu sex wanita
- alat bantu seksual wanita

ANITA DI PADANG said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau