Wednesday, August 13, 2008

Pedang, bukannya samurai...




Stasiun tvOne dalam rubrik Nama & Peristiwa kemarin jam 23.30 dan hari ini jam 16, menampilkan backspot tentang heroisme Pembela Tanah Air PETA yang dibentuk di zaman pendudukan Jepang. Salah satu komandannya Sodancho Supriyadi melakukan pemberontakan di Blitar. Supriyadi termasuk dalam daftar 60 anggota yang di eksekusi mati. Namun semasa pra kemerdekaan, sering menjadi ajudan Bung Karno dalam pembentukan Panitia Persiapan Pelaksanaan  Kemerdekaan. Lalu menghilang untuk menghindari kejaran militer Jepang. Dalam kabinet pertama Republik, beliau diangkat sebagai Menteri Keamanan.

Alkisah, seorang bernama Argayoko,88 yang mengaku sebagai Supriyadi; menuturkan kalau beliau juga punya pedang yang direbutnya dari seorang tentara Jepang.
"Pedang ini saya rebut dari seorang tentara Jepang yang saya bunuh. Ini aseli buatan Jepang. Sedangkan yang diberikan kepada para anggota PETA adalah pedang palsu buatan Bandung dan Tegal."

Ternyata seorang yang hidup di zamannya dan punya hubungan emosi kental dengan pedang Jepang menyebutnya sebagai pedang, bukan samurai. Bentuknya panjang dan kaku. Gituh lho!

3 comments:

FIZ SHOP said...


OBAT PEMBESAR PENIS
VIMAX PILLS ASLI Call/sms; 0856 0795 4414
http://goo.gl/RJZV8o

Vimax Asli
Ramuan herbal alami yang di khususkan untuk kaum pria dewasa, yang berfungsi meningkatkan stamina pria dan memperpanjang alat vital (peny) sesuai BESAR DAN PANJANG yang di dinginkan, secara cepat reaksinya dan hasil permanent.
Vimax pills Asli asli diformulasikan dari beberapa tumbuh-tumbuhan yang sangat herbal berasal dari seluruh dunia yang telah terbukti akan khasiatnya, anda akan yakin bahwa bahwa Vimax Canada akan dapat menambah ukuran panjang dan lebar penis dan kehidupan dalam sex anda.
Pembesar Penis
Vimax asli menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang ditemukan dari Polinesia, dimana orang-orang dari suku Mangain berhubungan seksual rata-rata 3 kali setiap malam bahkan lebih, meski ini bukan apa yang anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui kemampuan seksual anda yang dapat meningkatkan secara subtansial.

Sex Shop On Line
Call Center Hp : 0821 3495 8895
( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
Pin BlackBerry: 25C7 157B
Agenobat.69.com/

- OBAT PEMBESAR PENIS
- Lintah Oil
- Alat Pembesar Penis
- Celana Vakoou
- Obat Vimax Asli
- Obat kencing manis
- Obat Sex
- alat bantu sex wanita terbaru
- alat bantu sex wanita terlaris
ALAT BANTU SEX WANITA
VIBRATOR PENIS IKAT PINGGANG Call/sms; 0856 0795 4414

Pusat Les Privat said...

Your website is really a good website.
Visit my website
guru les privat ke rumah siswa di Surabaya

ANITA DI PADANG said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau